test

Politik

Jumat, 11 Oktober 2019 21:37 WIB

Jenguk Wiranto, Ryamizard: Dia Sudah Bangun

Editor: Redaksi

Menteri Pertahanan (Menhan) Ryamizard Ryacudu di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat. (foto: PMJ/FJR)

PMJ – Menteri Pertahanan (Menhan) Ryamizard Ryacudu beserta Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Siwi Sukma Adji dan Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal Yuyu Sutisna menjenguk Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto yang tengah dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan tersebut, Ryamizard mengatakan bahwa bia Wiranto sudah bangun setelah menjalani perawatan dan keadaannya mulai segar. “Tadi dia bangun, segar. Kita semua berdoa, sama-sama berdoa, dia bangun, saya senang," kata Ryamizard usai menjenguk Wiranto di RSPAD, Jumat (11/10/2019)

Ryamizard juga sempat berkomunikasi dan bercerita terkait kejadian yang di alami Wiranto di Pandeglang. “Ya ngomong. Dia cerita-cerita, terus saya bilang jangan ngomong dululah, istirahat dulu," ujar Ryamizard.

Seperti diketahui, Wiranto ditusuk sebanyak dua kali di bagian perut oleh teroris saat melakukan kunjungan kerja ke Pandeglang, Banten, pada Kamis (10/10/2019) kemarin. Serangan tersebut membuat Wiranto harus menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto, Jakarta. (FJR/BHR)

BERITA TERKAIT