test

Politik

Minggu, 13 Oktober 2019 13:42 WIB

Aburizal Bakrie: Kelingking Wiranto Juga Terluka Karena Tangkis Serangan

Editor: Redaksi

Aburizal Bakrie. (Foto: Dok Net)

PMJ - Ketua Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakrie (Ical) telah menjenguk Menkopolhukam Wiranto di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Minggu (13/10/2019) siang.

Ical tiba pada pukul 11.25 WIB dan keluar dari RSPAD pukul 11.57 WIB. Ia mengungkapkan, keadaan Wiranto sudah mulai membaik. Selain luka dia perut, menurut ia, terdapat uka lain yang dialami oleh mantan Panglima ABRI tersebut.

"Kita melihat bahwa selain luka di tubuhnya, tapi tangannya kelingkingnya juga luka karena menangkis serangan itu, Alhamdulillah tertangkis tidak sampai ke atas," ungkap Ical di RSPAD.

Meski begitu, dirinya belum mengatahui secara pasti kapan Wiranto diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Ical hanya meminta masyarakat dapat mendoakan kesembuhan untuk Wiranto.

"Alhamdulillah sudah bisa bercakap-cakap dan sudah mulai membaik. Tapi tentang kapan bisa keluar masih belum tahu," tuturnya.

Diberitakan sebelumya, Wiranto diserang terduga teroris dengan senjata tajam ketika kunjungan kerja di Kabupaten Pandeglang, Banten pada Kamis 10 Oktober 2019.

Atas penyerangan tersebut Wiranto mengalami dua luka tusuk di bagian perut sebelah kiri. Wiranto sempat dibawa ke RSUD Pandenglang sebelum akhirnya dipindahkan ke RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. (FER).

BERITA TERKAIT