test

Politik

Sabtu, 12 Oktober 2019 20:37 WIB

Jenguk Wiranto, Zulkifli: Kita Harus Mengutuk Keras

Editor: Redaksi

Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan (Foto: Setkab)

PMJ - Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan menjenguk Menkopolhukam, Wiranto yang tengah dirawat di Rumah Sakit Puasat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Sorbroto, Jakarta Pusat. Usai menjenguk, Zulkifli menjelaskan bahwa kondisi Wiranto semakin membaik.

"Masih (di ruang CICU), tapi sudah (membaik) ya, pemulihan. Kelihatan sekali ya seperti kita (fisiknya). Sudah oke, sudah baik. Cuma karena sudah pemulihan, yang kedua masih latihan berdiri, latihan duduk juga. Alhamdulillah ya," ujar Zulkifli setelah menjenguk Wiranto di RSPAD Gatot Soebroto, Sabtu (12/10/2019).

Salam pertemuannya, Zulkifli mengaku sempat mengobrol dengan Wiranto. "(Responsnya) ya seperti normal. Ya (katanya) 'terima kasih, Pak Zul, atas kunjungannya. Mohon doanya agar saya cepat sembuh,” ungkap Zulkifli.

“Itu memang bukan orang agama itu yang melakukan itu, pasti itu sudah iblis'. Kira-kira begitu," ujar Zulkifli. Dan saya setuju. Memang kita harus mengutuk keras perlakuan seperti itu, yang menyimpang, teror ya, dan saya kira harus diusut tuntas oleh aparat penegak hukum kita. Harus tuntas," sambungnya.

Seperti diketahui, Wiranto ditusuk oleh anggota teroris JAS berinisial SA alias Abu Rara saat melakukan kunjungan kerja di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10) sekitar pukul 11.50 WIB. Wiranto menderita dua luka tusukan di bagian depan tubuhnya dan harus menjalani operasi. (FJR/BHR)

BERITA TERKAIT