Entertainment

Selasa, 19 Januari 2021 11:55 WIB

Soal Video Mesum Gisel, Wijin: Gue Sayang dan Maafin Dia

Editor: Fitriawan Ginting

Gisel dan Wijin tetap mesra. (Foto ; PMJ/Instagram Wijin).

PMJ NEWS - Kisah asmara mantan pebasket Wijaya Saputra atau Wijin dengan Gisella Anastasia atau akrab disapa Gisel diuji dengan munculnya sebuah video mesum yang diakui Gisel adalah dirinya dengan pria masa lalunya, Yukinobu De Fretes.

Video itu direkam di Medan, Sumatera Utara, tahun 2017 saat dirinya masih berstatus istri dari Gading Marten.

Wijin mendapat kiriman video itu pertama kalinya saat ia bersama Gisel tengah berada di Sumba, Nusa Tenggara Barat. Ia ditelepon oleh sahabatnya terkait video yang ramai diperbincangkan di medsos tersebut. Dan ini reaksi Wijin saat itu melalui Channel YouTube Melaney Ricardo.

"Gue ke toilet, gue lihat itu, gue shocking, gue lemas, gue sudah nggak ada tenaga, gue nggak bisa nangis. Gue cuma bisa berdoa dan gue dikuatkan saja sama Tuhan," kata Wijin mengawali ceritanya.

“Waktu itu pas lagi jalan, aku mau ngomong sama kamu sini deh, ngomong dengan kerendahan hati dan dengan rasa sayang gue ke dia, gue dapat kabar kayak gini," lanjutnya bercerita.

Setelah berbicara empat mata, Gisel hanya bisa meneteskan air mata. Sedangkan Wijin berusaha menguatkan.

"Respons Gisel seperti biasa dia nangis. Gue cuma bisa peluk dia saja. Gue bilang, kamu nggak usah takut, gue bakal stay sama lo terus, sudah yuk kita hadapi sama-sama," ungkap Wijin.

Dan Wijin pun tak ada rasa marah. Ia merasa dikuatkan oleh Tuhan atas ujian yang menimpa hubungannya bersama Gisel.

"Sama sekali anehnya gue nggak ada rasa marah. Aneh lho bener. Kalau bukan Tuhan gue nggak tahu deh. Nggak ribut sama sekali. Gue sayang sama dia. Gue maafin dia. Gue berdoa sama Tuhan gue memutuskan memaafkan dia," urai Wijin.

Akibat video tersebut, Gisel telah menjadi tersangka dan telah menjalani beberapa kali pemeriksaan. Termasuk Yukinobu juga dinyatakan sebagai tersangka kasus video mesum.

BERITA TERKAIT