test

Entertainment

Senin, 18 Januari 2021 17:50 WIB

Nindy Ayunda Tak Hadir, Polisi Siap Kirim Surat Pemanggilan Kedua

Editor: Ferro Maulana

Nindy Ayunda bersama sang suami Askara Parasady Harsono (APH). (Foto: Dok Net/ Instagram Nindy)

PMJ NEWS - Penyanyi Nindy Ayunda dipanggil untuk memberi keterangan sebagai saksi dalam kasus penyalahgunaan narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal yang menjerat suaminya, Askara Parasady Harsono (APH), di Polres Metro Jakarta Barat.

Sebenarnya, Nindy harus hadir ke Polres Metro Jakarta Barat, Senin (18/1/2021) pagi, pukul 10.00 WIB. Tetapi, hingga sore ini, Nindy belum kunjung datang ke Polrestro Jakbar.

Kanit I Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Arif Purnama Oktora menerangkan, pihaknya telah mengirim surat dan menjadwalkan Nindy untuk diperiksa sebagai saksi hari ini.

"Kalau dari pemanggilan kita, kita jadwalkan jam 10 pagi," ujar AKP Arif Purnama Oktora, di Mapolres Jakbar, Senin (18/1/2021).

Hingga pukul 16.00 WIB, belum ada tanda-tanda bahwa Nindy akan memenuhi panggilan polisi. Senada dengan itu, Arif Purnama pun menuturkan, pihaknya belum dapat konfirmasi dari Nindy terkait panggilan mereka hari ini.

"Belum ada konfirmasi dari yang bersangkutan (Nindy Ayunda)," sambungnya.

Lebih jauh Arif mengatakan, bila hari ini Nindy Ayunda berhalangan hadir maka akan dilakukan pemanggilan untuk kedua kalinya sesuai prosedur.

"Ya (panggilan lagi) sesuai ketentuan," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, suami Nindy Ayunda ditangkap anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, pada tanggal 7 Januari 2021 lalu.

 

BERITA TERKAIT