test

Hukrim

Rabu, 23 Desember 2020 13:48 WIB

Polisi Lakukan Olah TKP Terkait Kasus Pemukulan Dokter di Hotel Bamboo Inn

Editor: Ferro Maulana

Olah TKP kasus pemukulan terhadap dokter berinisial RL (Foto: PMJ News).

PMJ NEWS -  Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pemukulan terhadap dokter berinisial " RL" di Hotel Bamboo Inn pada Minggu (20/12/2020) lalu.

Olah TKP ini dipimpin langsung oleh Kanit Resmob Iptu Avrilendi dan Kasubnit Jatanras Ipda Rizki Ali.

Kanit Resmob Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat Iptu Avrilendi mengatakan, olah TKP ini dilakukan oleh Unit Resmob dan Jatanras Polres Metro Jakarta Barat untuk mencari bukti dan petunjuk dalam mengungkap kasus pemukulan.

Olah TKP kasus pemukulan terhadap dokter berinisial RL di Hotel Bamboo Inn. (Foto: PMJ News).
Olah TKP kasus pemukulan terhadap dokter berinisial RL di Hotel Bamboo Inn. (Foto: PMJ News).

"Kami dari Unit Resmob dan Jatanras melakukan olah TKP atas laporan dari masyarakat adanya pemukulan terhadap seorang dokter berinisial RL," ujarnya, Rabu (23/12/2020).

Avrilendi melanjutkan, pelaku diduga yaitu seorang sekuriti hotel dan pihaknya sudah mendapatkan identitas pelaku. Setelah ini, pihaknya akan melakukan pengejaran kepada terduga pelaku.

"Memang benar ada kejadian itu. Kami akan segera melakukan penangkapan. Saat itu korban sedang menjalani pelatihan," tandasnya.

Korban sendiri masih dirawat di rumah sakit karena luka yang cukup serius di bagian kepalanya. Kabarnya akibat pukulan benda tumpul, korban sempat menjalani operasi di Rumah Sakit.

"Luka di bagian bawah mata dan tempurung kepalanya pecah," tutup dia.

BERITA TERKAIT