logo-pmjnews.com

test

News

Senin, 4 Januari 2021 15:35 WIB

Anggota Terpapar Covid-19, Gedung DPRD DKI Ditutup Hingga 18 Januari

Editor: Hadi Ismanto

Gedung DPRD DKI Jakarta. (Foto: PMJ News/Pemprov DKI).
Gedung DPRD DKI Jakarta. (Foto: PMJ News/Pemprov DKI).

PMJ NEWS - Gedung DPRD DKI Jakarta ditutup sementara lantaran sejumlah anggota terpapar virus Covid-19. Penutupan ini dilakukan terhitung sejak hari ini sampai 18 Januari 2021 mendatang.

"DPRD DKI Jakarta mulai tanggal 4 sampai 18 itu akan saya lockdown," ujar Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi di Halaman Gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (4/1/2021).

"Karena sudah ada beberapa (terpapar Covid-19), 7 anggota DPRD terpapar. Satu Plt sekretaris dewan, 3 PJLP (penyedia jasa lainnya orang perorangan), satu supir dan dua salah satunya staf saya dan staf istri saya," sambungnya.

Menurut Prasetio, penutupan gedung dilakukan agar dapat menekan angka penularan virus Corona. "Untuk memutuskan rantai Covid-19 ini, saya mengambil sikap lockdown sampai tanggal 18 (Januari)," imbuhnya.

Prasetio mengatakan, semua anggota yang terpapar virus Corona saat ini dalam keadaan membaik. Para anggota DPRD yang terkonfirmasi positif tersebut tersebar di beberapa fraksi.

"Semua makin membaik, semua di dalam posisi perawatan di rumah sakit masing-masing. Yang terakhir ini Pak Plt Sekretaris Dewan Pak Dame itu yang terpapar," ungkapnya.

BERITA TERKAIT