test

News

Kamis, 31 Desember 2020 11:20 WIB

Fly Over Summarecon Bekasi Ditutup, Warga Diimbau Tahun Baru di Rumah Saja

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Mardiansyah

Fly Over Summarecon Bekasi ditutup. (Foto : PMJ/IG Summarecon Bekasi).

PMJ NEWS -  Polres Metro Bekasi Kota akan melakukan pengamanan menjelang malam pergantian tahun 2021. Rencananya akses Flyover Summarecon Bekasi akan ditutup pada malam ini Kamis (31/12/2020).

"Ya benar (akan ditutup)," kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing saat dikonfirmasi, Kamis (31/12).

"Semua akses ke kawasan Summarecon akan ditutup mulai dari Flyover Summarecon di Jalan Ahmad Yani, akses bawah samping flyover ke arah piramid, akses jalan Ujung Mukhtar Tabrani ke Arah Pertokoan Emmerald, akses arah Al-Azhar/BPK Penabur, akses ke Rawa Bugel ditutup," sambungnya.

Surat pemberitahuan itu bernomor B/3262/XII/2020/restro bekasi kota. Penutupan akan dimulai hari ini pukul 17.00 WIB hingga 01.00 WIB.

Dalam surat pemberitahuan itu dijelaskan bahwa penutupan jalan itu guna menghindari adanya kerumunan dan penyebaran virus Covid-19.

"Penutupan itu dilakukan guna tidak terjadi kerumunan massa," ucap Erna.

Untuk diketahui, warga Bekasi kerap merayakan pergantian tahun di Flyover Summarecon Bekasi. Biasanya, mereka akan memarkirkan kendaraannya di tepi jalan dan menyalakan petasan dari atas flyover.

BERITA TERKAIT