test

Hukrim

Selasa, 22 Desember 2020 13:45 WIB

Hari Ibu Dikotori Niat Jahat Remaja yang Hendak Membunuh Ibu Kandungnya

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Mardiansyah

Diua orang diamankan bawa ganja. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Fifi).

PMJ NEWS - Sangat disayangkan sekali. Di Hari Ibu yang istimewa bagi seorang ibu, dikotori oleh niat jahat seorang remaja berinisial IN (18). Ia hendak melakukan percobaan pembunuhan terhadap ibu kandungnya sendiri di Kelapa Dua, Tangerang, Banten. Kapolsek Kelapa Dua, AKP Muharram Wibisono mengatakan IN diduga depresi dan pihak keluarga meminta pihak kepolisian merehabilitasi pelaku. Saat ini, ia telah diamankan pihak kepolisian.

"Saat ini kita masih menunggu prosedur pemeriksaan. Keluarga korban juga sepakat meminta pelaku untuk dilakukan rehabilitasi," kata AKP Wibisono dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (22/12/2020).

Muharram menyebut pihaknya masih menggali keterangan dari korban (ibunya), adiknya dan saksi lainnya.

"Kita masih lakukan pemeriksaan. Cuma infonya yang bersangkutan ini depresi. Tentunya kita masih menggali keterangan dari saksi, korban (ibunya) adiknya dan pelaku. Sehingga kita bisa pertimbangan ada arah ke gangguan jiwa depresi atau tidak," tandas Muharram.

Percobaan pembunuhan terhadap ibu kandungnya sendiri itu terjadi pada Senin (21/12) kemarin pagi. Saat itu IN mengancam akan melakukan pembunuhan kepada ibu kandungnya sendiri.

BERITA TERKAIT