test

Regional

Jumat, 18 Desember 2020 11:05 WIB

Biadab! Pemuda Ini Tega Membunuh dan Memperkosa Jenazah Pacarnya

Editor: Ferro Maulana

Kasus pembunuhan dan pemerkosaan. (Foto: Ilustrasi/ Dok Net)

PMJ NEWS -  Sungguh biadab perbuatan seorang pemuda di Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar). Pemuda berinisial AM ini tega membunuh pacarnya lalu memperkosa mayatnya berkali-kali.

Kasat Reskrim Polres Payakumbuh AKP Rosidi membenarkan kelakuan keji tersangka. Rosidi menerangkan, pelaku AM tercatat sebagai warga Tanah Datar, Sumbar.

"Ia (pelaku) ditangkap di tempat kerjanya di daerah Bukittinggi," ujar Rosidi kepada wartawan, Jumat (18/12/2020).

Rosidi melanjutkan, saat didatangi di tempat kerjanya, pelaku sempat membantah serta berkelit. Parahnya, tersangka tidak mengaku membunuh seorang perempuan yang mayatnya ditemukan di Situjuh, Limapuluh Kota beberapa waktu yang lalu.

Lebih jauh Rosidi menuturkan, motif pelaku melakukan pembunuhan itu karena hasrat dari pelaku untuk berhubungan intim. 

"Jadi pelaku mengakui membunuh korban karena korban menolak diajak berhubungan badan di sebuah pondok di tengah ladang," sambungnya.

Pelaku pun emosi karena korban berteriak saat diajak bercinta. Pelaku kemudian mencekik korban sampai tewas. Tak berhenti di situ, korban yang telah tewas malah disetubuhi oleh pelaku.

"Tubuh korban kemudian dibuang pelaku di semak-semak tidak jauh dari pondok di daerah Situjuh, kemudian pelaku melarikan diri," lanjutnya.  

Masih dari penuturan Rosidi, saat mayat korban ditemukan, polisi kesulitan mengungkap identitas korban. Alasannya, tidak ada tanda pengenal satu pun di tubuh korban. Identitas terungkap setelah polisi melakukan autopsi.

"Dari hasil autopsi ditemukan beberapa luka pada bagian kemaluan dan anus korban serta bekas cekikan di leher," tambahnya.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 338 KUHPidana tentang Tindak Pidana Pembunuhan dan Pasal 285 KUHPidana tentang Pemerkosaan dengan ancaman di atas 10 tahun penjara.

BERITA TERKAIT