test

Suara Pemilu

Sabtu, 18 Januari 2020 10:02 WIB

Demokrat Targetkan Menang di Empat Pilkada Lampung

Editor: Ferro Maulana

Demokrat targetkan menang di empat Pilkada Lampung 2020 (Foto: Dok Net)

PMJ - Partai Demokrat meyakini dapat meraih kemenangan di empat kabupaten/kota di Provinsi Lampung pada Pilkada serentak 2020. Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhyono (AHY).

"Kami cukup yakin dapat meraih sukses di empat daerah dari 8 kabupaten/kota karena sejumlah kader Demokrat di sini memiliki potensi yang baik. Mudah-mudahan petahana yang akan maju lagi dapat dukungan dari masyarakat," ungkap AHY, Jumat (17/1/2020).

Oleh karena itu, kata AHY, partainya selalu meyakinkan para calon kandidat yang akan direkomendasikan dan diusung oleh partai agar memiliki kesiapan untuk bisa berkontestasi (bersaing) pada pilkada ini.

"Jangan sampai nanti calon kandidat ini tidak siap. Jadi harapan kami jika mereka benar-benar siap karena kesuksesan juga akan lebih tinggi pada pilkada serentak ini," jelasnya.

Kendati bergitu, AHY mengakui untuk saat ini Partai Demokrat masih belum menentukan target kemenangan pada Pilkada serentak 2020 di delapan kabupaten/kota Provinsi Lampung.

"Kami saat ini masih dalam tahap penjaringan, jadi belum menghitung persentase kans kemenangan," tukasnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT