test

News

Kamis, 3 Desember 2020 16:34 WIB

Tokoh Betawi Siap Dukung Kapolda Metro Sejukkan Jakarta dan Tekan Covid

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Mardiansyah

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran berikan keterangan. (Foto : PMJ/Fjr).

PMJ NEWS - Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) M Fadil Imran menerima kedatangan para tokoh betawi dari berbagai organisasi kemasyarakatan di Ibu Kota Jakarta. Irjen Pol Fadil Imran mengatakan, silaturrahmi ini untuk mendengar aspirasi dari para tokoh masyarakat tersebut terkait kondisi Jakarta.

“Saya sengaja mengundang ingin mendengarkan apa yang menjadi harapan dan aspirasi dari masyarakat Jakarta, apa yang menjadi harapan aspirasi orang Betawi yang ada di Jakarta," kata Irjen Fadil, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (3/12/2020).

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran bersama para tokoh Betawi. (Foto : PMJ/Fjr)/
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran bersama para tokoh Betawi. (Foto : PMJ/Fjr)/

Jenderal bintang dua ini juga mengatakan, dukungan dan masukan dari para tokoh di Jakarta penting untuk menjalin silaturahmi. Fadil Imran mengajak tokoh hingga ormas Betawi untuk sama-sama menjaga keamanan Ibu Kota. Dan juga mencegah penyebaran Covid-19 bersama-sama demi Jakarta sehat dan menjadiu zona hijau kembali.

"Jadi bagaimana kita semua secara bersama-sama bekerja membebaskan Jakarta dari Covid-19 dan membuat suasana Jakarta menjadi damai dan sejuk. Semua sepakat untuk bekerja bersama sesuai dengan harapan kita tadi. Niat kita semua sama, ingin Jakarta sehat, ingin Jakarta aman," ucap Fadil.

Para tokoh Betawi apresiasi program Kapolda Metro. (Foto : PMJ/Fjr).
Para tokoh Betawi apresiasi program Kapolda Metro. (Foto : PMJ/Fjr).

Eki Pitung Wakil Ketua Badan Musyawarah (Bamus) Betawi, sangat mengapresiasi langkap dan undangan Kapolda Metro Jaya. Ia akan mendukung penuh tiap program yang akan dijalankan oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran.

"Di situasi ini kita jaga persaudaraan kita. Jakarta lahir dari sebuah kerukunan, beragam dan heterogen. Mudah-mudahan ke depan kita sama-sama mendapatkan Jakarta lepas dari Covid-19.

BERITA TERKAIT