test

News

Senin, 5 Oktober 2020 16:58 WIB

Kapolda Jatim dan Gubernur Ikuti Upacara Dirgahayu TNI Ke-75 di Kodam V Brawijaya

Editor: Fitriawan Ginting

Upacara Virtual Kapolda Jatim di Dirgahayu TNI Ke-75. (Foto ; PMJ/Dok PMJ).

PMJ- Bertempat di Gedung Balai Prajurit Kodam V Brawijaya, Senin (5/10/2020), Kapolda Jawa Timur (Jatim) Irjen Pol Fadil Imran mengikuti Upacara Peringatan HUT TNI Ke-75. Upacara dilaksanakan secara virtual oleh seluruh anggota TNI dan juga Polri.

Bertindak selaku Inspektur Upacara dalam upacara Peringatan HUT TNI Ke-75, Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dari istana kenegaraan. Hadir dalam Upacara Peringatan HUT TNI Ke 75 kali ini Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si., Pangko armada II Laksamana Muda TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M., dan Kasdam V Brawijaya Brigjen TNI Agus Setiawan.

Upacara Virtual Kapolda Jatim di Dirgahayu TNI Ke-75. (Foto: PMJ/Dok PMJ).

Selain itu upacara kali ini juga diikuti dari pejabat utama Kodam V Brawijaya, Pejabat Utama Polda Jawa Timur dan Pejabat dari Forkopimda Provinsi Jatim.

“Kita terus bersinergi dan semakin kuat bersama TNI. Kita juga doakan TNI semakin tangguh dan semakin solid bersama-sama Polri,” ungkap Irjen Pol Fadil Imran.

Suasana upacara virtual Dirgahayu TNI Ke-75 di Kodam V Brawijaya. (Foto : PMJ/Dok Polda Jatim).

Polda Jatim bersama jajarannya terus melakukan koordinasi dengan TNI dalam usaha bekerjasama menekan penyebaran Covid-19 di berbagai wilayah di Tanah Air, khususnya Jawa Timur.(Fjr/Gtg-03)

BERITA TERKAIT