test

News

Selasa, 13 Oktober 2020 17:12 WIB

Bertemu FKUB, Kapolda Jatim Ajak Jaga Jatim Aman Damai dan Bebas Covid-19

Editor: Fitriawan Ginting

Kapolda Jatim Irjen Pol Fadil Imran saat diskusi dengan FKUB Jatim. (Foto ; PMJ/Dok Polda Jatim).

PMJ- Kapolda Jawa Timur (Jatim) Irjen Pol Fadil Imran Andiko menerima kunjungan dari pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama Provinsi Jawa Timur. Dalam kesempatan itu, Kapolda didampingi langsung oleh pejabat utama yang hadir di Lobby Tribrata Lt. 2 Mapolda Jawa Timur, Selasa (13/10/2020).

Rombongan dari pengurus FKUB Provinsi Jawa Timur, dipimpin oleh Ketua FKUB Prov Jatim DRS. H.A Hamid Syarif. Audiensi ataupun pertemuan yang berlangsung antara Polda Jawa Timur dengan FKUB Provinsi Jawa Timur kali ini dalam rangka menyambung tali silaturahmi antara Polda Jawa Timur dengan jajaran pengurus FKUB Jatim.

Kapolda Jatim saat memberikan keterangan usai acara. (Foto : PMJ/Ist).

“Kita audiensi sekaligus saya sampaikan, agar kita tetap sama-sama menegakkan disiplin protokol kesehatan. Ini penting untuk menekan penyebaran Covid-19. Kami meminta bantuan pengurus FKUB Jatim untuk terus mengkampanyekan ini (Protokol Kesehatan) kepada masyarakat luas,” tandas Irjen Pol Fadil Imran, Selasa (13/10/2020).

“Terlebih lagi, Jatim dipercaya sebagai provinsi percontohan dalam penanganan Covid-19. Ini menjadi tantangan kami semua untuk terus bekerja keras menekan penyebaran Covid-19 di Jatim khususnya,” sambung Fadil Imran.

Kapolda Jatim Irjen Pol Fadil Imran saat diskusi dengan FKUB Jatim. (Foto ; PMJ/Dok Polda Jatim).

Kapolda Jatim juga berharap dukungan dari jajaran pengurus FKUB Jatim untuk bersama sama Jogo Jawa Timur atau menjaga Jawa Timur di tengah dinamika penetapan RUU Cipta Kerja yang menimbulkan gejolak dan kericuhan di tengah masyarakat. Termasuk juga dalam menghadapi Pemilukada serentak.

“FKUB dan juga seluruh elemen di Jatim, saya mengajak untuk terus menggelorakan persatuan dan kesatuan dan menjaga keamanan serta ketertiban bersama-sama. Kita solid jaga Jatim damai,” tutup Fadil Imran. (Gtg-03)

BERITA TERKAIT