test

News

Senin, 16 November 2020 17:07 WIB

Rotasi di Tubuh Polri, Kapolda Jatim Irjen Pol Fadil Imran Jadi Kapolda Metro Jaya

Editor: Fitriawan Ginting

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono. (Foto ; PMJ/Dok Polri).

PMJ- Rotasi di tubuh Polri kembali terjadi. Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana diangkat jabatan baru sebagai Korsahli Kapolri. Posisinya digantikan oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Fadil Imran yang akan menjadi Kapolda Metro Jaya.

“Sesuai dengan telegram Kapolri Nomor ST/3222/XI/Kep/2020 tanggal 16 November 2020 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di lingkungan Polri, yaitu Irjen Pol Nana Sudjana, Kapolda Metro Jaya diangkat jabatan baru sebagai Korsahli Kapolri. Kemudian Irjen Muhammad Fadil Imran, Kapolda Jawa Timur, diangkat jabatan baru sebagai Kapolda Metro Jaya," kata Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono dalam konferensi pers di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jaksel. Senin (16/11/2020).

Sementara itu Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Rudy Sufahriyadi digantikan oleh Irjen Pol Ahmad Dofiri yang sebelumnya menjabat sebagai Aslog Kapolri.

“Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Rudy Sufahriadi juga diganti dari jabatannya,” terang Argo Yuwono.

Pergantian beberapa posisi juga dilakukan di Tubuh Polri. Dan hal ini biasa terjadi demi untuk penyegaran di Tubuh Polri. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT