test

Olahraga

Minggu, 29 November 2020 06:06 WIB

Begini Ungkapan Kerinduan Jose Mourinho Terhadap Legenda Maradona

Editor: Ferro Maulana

Jose Mourinho bersama Maradona. (Foto: PMJ/ Dok Net).

PMJ NEWS -  Pelatih Jose Mourinho dipastikan tidak pernah lagi menerima panggilan telepon yang selalu datang dari legenda sepakbola Diego Maradona saat tim asuhannya mengalami kekalahan. Dan, Mou mengaku sangat merindukannya.

“Maradona tahu bahwa setelah kemenangan saya tidak memerlukan panggilan telepon, di saat-saat sulit setelah mengalami kekalahan dia selalu ada dan berkata: Mou, jangan lupa kamu adalah yang terbaik. Dia selalu melakukan pendekatan ini,” beber Mou.

The Special One kembali mengungkapkan, apa yang dilakukan Legenda Sepakbola itu merupakan untuk mengangkat semangatnya usai kalah dari pertandingan. Menurut ia, dunia sepakbola berduka atas meninggalnya mantan pemain ikonik dunia itu.

Penghormatan telah berdatangan dari seluruh dunia pasca dipastikan pada Rabu (25/11/2020) lalu, bahwa Legenda Argentina, Napoli, dan Boca Juniors menderita serangan jantung yang fatal, sehingga harus beristirahat untuk selama-lamanya.

"Saya menghabiskan hari ini untuk menceritakan kisah tentang dia kepada para pemain saya dan saat kami menghabiskan waktu bersama, itulah sosok yang saya rindukan," kenangnya. 

"Terutama, saya merindukan panggilan telepon yang selalu datang setelah kekalahan dan tidak akan pernah datang setelah kemenangan,” beber mantan manajer Chelsea tersebut.

Diberitakan sebelumnya, jenazah Maradona disemayamkan di kediaman presiden di Buenos Aires selama tiga hari berkabung. Ribuan orang datang berbondong-bondong untuk memberikan penghormatan terakhir, walaupun terjadi bentrokan antara pihak kepolisian setempat dengan para pelayat. (Sumber: Goal/ BT Sport). 

BERITA TERKAIT