test

Olahraga

Jumat, 5 Juni 2020 15:04 WIB

Viral, di Rumah Aja Saat Corona Maradona Gendut Banget, Benarkah?

Editor: Fitriawan Ginting

Pria gendut yang ada di dalam video. (Foto : PMJ/YouTube).

PMJ- Nama legenda sepakbola dunia Diego Armando Maradona kembaliu menjadi perbincangan publik. Dua hari ini pembela klub Barcelona dan Napoli itu diperbincangkan lantaran sebuah video terlihat pria gendut dengan perut buncitnya sedang asyik memainkan bola mungil.

Netizen dunia terusik dan mempertanyakan apakah beenar itu Maradona yang gendut sekali akibat banyak dirumah saat wabah COVID-19? Atau hanya video hoax yang menggambbarkan dirinya?

Video berdurasi 22 detik itu pria mirip Maradona sedang menjuggling bola. Pria itu memiliki tubuh yang sangat gendut dan perut buncit. Ia terlihat ksulitan mengontrol napasnya dan kelelahan.

"Diego Maradona selama masa lockdown," kicau pemilik akun @GautamTrivedi.

Setelah diselidiki, ternyata pria itu bukan Maradona. Video itu hoax, faktanya pria dalam video itu bukan Maradona. Dikutip dari Alt News, video tersebut merupakan potongan dari film berjudul 'Youth'.

Film tersebut rilis di tahun 2015. Youth memang film drama komedi yang menggambarkan sosok Maradona mengalami obesitas. Youth merupakan film karya sutradara Italia, Paolo Sorrentino. Aktor Roly Serrano juga sempat memajang foto dirinya saat memerankan Maradona. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT