test

News

Minggu, 22 November 2020 17:21 WIB

Cegah Penyebaran Covid-19, Jalan Petamburan Disemprot Disinfektan

Editor: Hadi Ismanto

Polisi mengerahkan 2 mobil watercanon untuk penyemprotan disinfektan di Jalan KS Tubun, Jakarta Pusat. (Foto: PMJ News).

PMJ - Polda Metro Jaya melakukan penyemprotan disinfektan di kawasan Pertamburan, Jakarta Pusat. Hal ini sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid-19.

Dari pantauan PMJ News di lokasi, Minggu (22/11/2020), polisi mengerahkan 2 mobil watercanon untuk penyemprotan disinfektan di Jalan KS Tubun, Jakarta Pusat.

"Mohon ijin, kami dari jajaran Polda Metro Jaya sedang melakukan penyemprotan cairan disinfektan agar masyarakat terhindar dari Covid-19," seru polisi yang menggunakan mobil satuan lalu lintas.

Tidak hanya sekali, mobil watercanon yang dikerahkan Polda Metro menyemprotkan cairan disinfektan kurang lebih 3 putaran sepanjang jalan tersebut.

Seperti diketahui sebelumnya, kawasan Petamburan sempat menjadi klaster kerumunan massa dari dua acara. Mulai dari pernikahan putri Habib Rizieq Shihab dan perayaan Maulid Nabi SAW yang berlangsung pada Sabtu (14/11/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh ribuan simpatisan yang menyebabkan kerumunan. Acara itu juga dinilai telah terjadi pelanggaran protkol kesehatan.(Fjr/Hdi)

BERITA TERKAIT