test

Hukrim

Sabtu, 21 November 2020 13:00 WIB

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan di Bayur Tangerang

Editor: Hadi Ismanto

Polisi mengamankan pelaku penusukan di Palmerah. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Hdi)

PMJ - Polisi mengamankan seorang pria berinisial NJ yang diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap Kit Fo (42). Korban dibunuh dan mayatnya tergeletak di Jalan Kampung Bayur, Periuk Jaya, Kota Tangerang.

"Yang diduga sebagai pelaku berinisial NJ, sudah berhasil kita amankan. Untuk sementara pelaku berjumlah satu orang, tapi masih kita dalami,” ungkap Kapolsek Jatiuwung, Kompol Aditya Sembiring, Jumat (20/11/2020).

Menurut Aditya, terduga pelaku ditangkap di daerah Pasar Kemis pada Jumat (20/11/2020) malam. Hingga saat ini tersangka masih dalam pemeriksaan penyidik untuk mendalami motif pembunuhan.

"Pelaku kita amankan di daerah Pasar Kemis, dan saat ini masih kita lakukan pemeriksaan," ujarnya

Diberitakan sebelumnya, seorang pria bernama Kit Fo (42) ditemukan tewas dengan sejumlah luka dibagian tubuh di Jalan Kampung Bayur RT 03/RW04 Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang pada Kamis (19/11/2020) lalu.

"Masih dalam pemeriksaan, kita belum dapat menyimpulkan jenazah merupakan korban tindak kriminal atau bukan,” jelas Kabag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim.(Hdi)

BERITA TERKAIT