test

Entertainment

Rabu, 19 Februari 2020 11:09 WIB

Kepentingan Autopsi, Makam Putri Penyanyi Karen Pooroe Dibongkar

Editor: Fitriawan Ginting

Karen Pooroe melaprkan kematian putrinya kepihak berwenang. (Foto : PMJ/IG Karen Pooroe).

PMJ- Liang lahad Zevania Carina Claproth anak dari penyanyi Karen Pooroe dibongkar oleh petugas makam, Rabu (19/2/2020) pagi di TPU Tanah Kusir. Pembongkaran dilakukan untuk kepentingan tim forensik kepolisian untuk melakukan autopsi ke jenazah Zevania, terkait laporan ibundanya yang curiga atas kematiannya jatuh dari balkon apartemen.

Selama proses pembongkaran pemakaman, kuasa hukum Karen Pooroe, Wemmy Amanupunyo datang menyaksikan langsung. Sedangkan Karen diinformasikan akan mendatangi lokasi tersebut. Namun hal itu belum bisa dipastikan.

“Ini untuk kepentingan penyelidikan. Belum tahu datang atau tidak (Karen). Tapi orangtua Karen akan hadir di proses autopsi ini. Saya enggak bisa komentar banyak dulu,” jelas Wemmy Amanupunyo kepada wartawan di lokasi pemakaman Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Karen Pooroe menginginkan autopsi dilakukan untuk memastikan kematian putrinya wajar atau tidak. Karen sendiri telah memikirkan hal tersebut dengan sangat matang.

“Memang berat sekali, tidak mudah untuk mengambil keputusan ini. Bukan hanya saya tapi keluarga besar saya juga berat. Kami mengumpulkan semua kekuatan yang kami punya supaya berjuang terus sampai kebenaran terungkap. Saya yakin Tuhan tidak tidur. Kebenaran pasti akan terungkap sebenar-benarnya,” ungkap Karen terkait kematian putrinya.

BERITA TERKAIT