test

Olahraga

Rabu, 8 April 2020 21:01 WIB

Jose Mourinho Dipanggil Polisi Karena Nekat Latihan Bersama Skuad Tottenham Hotspur

Editor: Ferro Maulana

Jose Mourinho bersama pemain Spurs. (Foto: Dok Net)

PMJ – Pelatih Jose Mourinho terancam mendapat panggilan dari pihak kepolisian karena kedapatan menggelar latihan bersama beberapa pemain Tottenham Hotspur.

Yang mana hal itu menyalahi aturan pemerintah Inggris yang terkait dengan aktivitas luar rumah di tengah pandemi virus corona (Covid-19).

Mourinho kedapatan memimpin latihan di sebuah taman di London. Jose Mourinho bersama tiga pemain Tottenham berlatih di Hadley Common, London Utara.

Dari video yang beredar, Mou sedang menjalani latihan bersama Tanguy Ndombele, Davinson Sanchez, dan Ryan Sessegnon. Sementara, dalam video lainnya, ada pula Serge Aurier yang berlatih dengan seorang pemain lain.

Walaupun tak digelar dengan tim penuh, namun jarak antar pemain tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku di Inggris yakni sejauh 6 kaki. Serge Aurier pun nampak tidak menjaga jarak dengan seorang rekannya ketika melakukan lari-lari kecil.

“Semua pemain kami telah diingatkan untuk menghormati social distancing ketika berolahraga di luar ruangan. Kami akan terus memperkuat pesan ini,” terang Tottenham lewat salah satu juru bicara klub.

Pihak klub telah menegur Mourinho dan para pemainnya. Namun dilansir dari The Sun, pelatih asal Portugal itu sangat mungkin bakal dipanggil polisi untuk menjelaskan sesi latihan tersebut.

Selanjutnya, kasus ini menambah daftar panjang masalah yang dibuat pemain sepakbola Inggris selama pandemi corona. Sebelumnya, ada Mason Mount, Jack Grealish, dan Kyle Walker yang juga terlibat pelanggaran peraturan lockdown di Inggris. (FER).

BERITA TERKAIT