test

News

Sabtu, 2 November 2019 17:05 WIB

Ratusan Personel TNI dan Polri Siap Amankan Pilkades 2019 di Wilayah Depok

Editor: Redaksi

Apel gelar pasukan pengamanan Pilkades Serentak 2019 yang diikuti anggota Polresta Depok. (Foto: PMJ News).

PMJ - Polresta Depok beserta jajarannya telah selesai melakukan kegiatan apel gelar pasukan pengamanan Pilkades Serentak tahun 2019 yang berlokasi di Jalan Raya Bambu Kuning Bojongbaru, Bojonggede, Bogor, Jawa Barat.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh, Kapolres Metro Depok AKBP Azis Andriansyah, Dandim 0508 Kolonel Inf.Agus Isro Mikroj, Waka Polres Metro Depok AKBP Arya Perdana, Ketua MUI Kecamatan Bojonggede KH.Jejen Jaelani, Camat Bojonggede J Dace Hatomi, dan Camat Tajurhalang Fikri Ikhsani.

Selain itu, juga hadir para Kabag Polres Metro Depok, para Kasat Polres Metro Depok, Kapolsek Bojonggede Kompol Supriyadi, Danramil 04 Bojonggede Kapten Chk Edy Sugiharto, para Kapolsek Jajaran Polres Metro Depok, dan para Danramil Jajaran Kodim 0508 / Depok.

Apel gelar pasukan pengamanan Pilkades Serentak 2019 yang diikuti anggota Polresta Depok. (Foto: PMJ News).

Dalam sambutannya tersebut, AKBP Azis mengatakan, para personel akan membantu mengamankan Pilkades pada tahun 2019 nanti.

“Terima kasih kepada para peserta untuk giat apel gelar pasukan pengamanan Pilkades serentak 2019 yang telah hadir disini. Pada prinsipnya kita TNI-Polri tidak akan membiarkan sekecil apapun gangguan kamtibmas, tidak memberikan celah gangguan kamtibmas, dan para pesonel TNI-Polri akan terus melakukan upaya pengamanan,” demikian kata Azis kepada PMJ News, Sabtu (02/11/2019).

Adapun kekuatan personil pengamanan Pilkades serentak Tahun 2019, sebanyak 482 personil yang terdiri dari PAM TPS 200 Pers, TNI Kodim 0508 Depok 100 personel, pengamanan (PAM) penebalan pasukan 78 personel, dan pengamanan (PAM) tindak penegakkan hukum (Gakkum) Reskrim 38 personel. (FJR/ FER).

BERITA TERKAIT