test

Kesehatan

Selasa, 23 Juni 2020 07:00 WIB

Inovasi Polri, Polrestro Bekasi Hadirkan Rapid Test dengan Metode Drive Thru

Editor: Ferro Maulana

Polres Metro Bekasi-TNI menggelar rapid test dengan metode drive thru. (Foto: PMJ News).

PMJ - Dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Metro Bekasi bersama TNI menggelar rapid test kepada masyarakat dengan metode drive thru. Bahkan, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, SIK., M.Si yang memimpin pelaksanaan drive thru rapid test di Ruko Roxy Jababeka, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Menurut Hendra, metode ini dibuat guna memberikan efisiensi kepada masyarakat untuk melaksanakan rapid test terutama yang akan beraktifitas dengan cepat.

Polres Metro Bekasi-TNI menggelar rapid test dengan metode drive thru. (Foto: PMJ News).

“Karena kita ketahui bersama pasien positif di Kabupaten Bekasi hanya tinggal beberapa orang dan Insha Allah akan segera sembuh. Selain itu tingkat kesembuhan di Kabupaten Bekasi sangat cepat dan tinggi,” tutur Hendra saat dikonfirmasi.

Lanjutnya, dalam menjaga sekaligus mempertahankan kemajuan tersebut, Jajaran Polri khususnya Polres Metro Bekasi mengadakan rapid test dengan metode drive thru ini. Hal ini tidak lain sebagai wujud bakti polisi kepada masyarakat dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74.

“Disamping itu rangkaian ini juga termasuk dari kesiapan kita dalam transisi new normal. Karena saya kira kita semua sepakat bahwa Kabupaten Bekasi yang kita cintai ini dapat terbebas dari Covid 19. Dan kita semua dalam keadaan sehat wal Afiat,” ujar Hendra menutup pembicaraan. (FER).

BERITA TERKAIT