test

News

Jumat, 8 November 2019 19:42 WIB

3 Pilar Gelar Doa Bersama dan Tabur Bunga

Editor: Redaksi

Upacara tabur bunga dalam rangka menyambut Hari Pahlawan ke-74 tahun 2019 di Makam Pahlawan Nasional KH Noer Alie. (foto: PMJ)

PMJ – Polres Metro Bekasi Polsek Babelan menggelar kegiatan dzikirulloh doa bersama dan upacara tabur bunga dalam rangka menyambut Hari Pahlawan ke-74 tahun 2019 di Makam Pahlawan Nasional KH Noer Alie, Kampung Ujung Harapan, Babelan, Kabupaten Bekasi, pada Jumat (8/11/2019).

Kegiatan diikuti sekitar 100 peserta yang terdiri dari para santri dan santriwati Ponpes At-Taqwa yang dihadiri para pejabat Kecamatan Babelan dan Kabupaten Bekasi dengan Inspektur Upacara Kabag Ops Restro Bekasi AKBP Muryono.

Tabur bunga di Makam Pahlawan Nasional KH Noer Alie. (foto: PMJ)

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bekasi H Eka Supriatmadja dan Danramil 04 Babelan Kapten Inf Isgiyanto. “Pasukan upacara tabur bunga dalam rangka menyambut Hari Pahlawan Ke - 74 tahun 2019,” terang Kabag Humas Polres Metro Bekasi AKP Sunardi kepada pmjnews.com, Jumat (8/11/2019).

“Kegiatan terdiri dari penghormatan kepada arwah pahlawan dan peletakan karangan bunga oleh inspektur upacara. Inspektur upacara selanjutnya beserta tamu undangan berkenan melaksanakan tabur bunga,” sambungnya. (BHR)

BERITA TERKAIT