test

News

Sabtu, 23 November 2019 08:17 WIB

Wow, Fitur Terbaru Twitter Mampu Jadwalkan Cuitan Langsung ke Website

Editor: Ferro Maulana

Cuitan Twitter. (Foto: Dok Net)

PMJ – Twitter akhirnya mengumumkan bahwa perusahaannya telah meluncurkan sebuah percobaan fitur baru untuk menjadwalkan cuitan yang nanti langsung dapat digunakan di websitenya.

Fitur ini nanti sangat dapat membantu perusahaan atau penggunanya mempersiapkan cuitan-cuitan yang perlu dicocokkan waktunya seperti peluncuran produk, pengumuman berita, dan sebagainya.

Penjadwalan cuitan di Twitter hingga kini belum tersedia langsung oleh perusahaan layanan jejaring sosial asal California tersebut. Apabila ingin menggunakan fitur yang sama, selama ini para netizen pengguna Twitter harus menggunakan aplikasi layanan pihak ketiga seperti TweetDeck dan Buffer.

Hari ini, TweetDeck mengumumkan bahwa keadaan tersebut tidak lama lagi akan berubah, dengan pihaknya mulai bereksperimen di pengguna-pengguna terpilih tertentu.

“Mulai hari ini, kami bereksperimen dengan membawa salah satunya (bersama) @TweetDeck,” tulis TweetDeck di akunnya.

Apabila anda terpilih untuk menjadi penguji, fitur tersebut seharusnya tersedia di sebelah ikon emoji ketika anda ingin menulis cuitan baru di website Twitter, meskipun memang belum jelas berapa orang yang mendapatkan fitur ini. (DEW/ FER)

BERITA TERKAIT