test

News

Minggu, 8 Desember 2019 11:46 WIB

Kapolsek Jatiasih Hadiri Malam Keakraban Warga PGP

Editor: Ferro Maulana

Kapolsek Jatiasih, Kompol H. Yulianto SH menghadiri malam keakraban warga Perum Pondok Gede Permai (Foto: PMJ)

PMJ - Kapolsek Jatiasih, Kompol H. Yulianto SH menghadiri malam keakraban warga Perum Pondok Gede Permai (PGP) RT. 008/008, Kelurahan Jatirasa, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.

Kegiatan yang dihadiri sekitar 100 orang ini berlangsung di Balai Warga RW. 008. Selain dihadiri Kapolsek, nampak turut hadir Sekretaris Camat Jatiasih, Sahroni; Ketua RW 008, M. Saihu serta para tokoh agama dan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Kapolsek Jatiasih mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dilingkungan RW 008 yang selalu menjaga situasi Kamtibmas di wilayah ini selalu terkendali. Hal tersebut secara tidak langsung membantu tugas kepolisian.

"Semoga di acara malam keakraban ini bisa menjalin keakraban yang lebih erat lagi antara Polri dengan Masyarakat," tutur Kompol H. Yulianto dihadapan para undangan dan masyarakat yang hadir, Sabtu (7/12/2019).

"Untuk Ketua RW dan jajarannya yang baru saya mengucapkan selamat bekerja. Saya juga berharap kedepan bisa bekerjasama dengan baik dengan pihak kepolisian," imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Sekcam Sahroni tak lupa berpesan kepada jajaran RW yang baru untuk bekerja dengan ikhlas dan bisa menjalankan amanah serta tanggung jawab yang diterimanya.

"Semoga bapak Muhammad Saihu, yang terpilih sebagai Ketua RW 3 (tiga) tahun kedepan bisa menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, Amin YRA," tukas Sahroni.

BERITA TERKAIT