test

News

Senin, 23 Maret 2020 11:52 WIB

Warga Jatiasih Temukan Janin Bayi di Kebun Pisang

Editor: Hadi Ismanto

Warga Gang H Abit, Jatiluhur, Jatiasih, Bekasi menemukan janin bayi berusia 5-6 bulan (Foto: Dok PMJ News)

PMJ - Warga dihebohkan dengan penemuan janin bayi berusia lima atau enam bulan. Janin ditemukan di sebuah kebun di Gang Haji Abih RT 003/RW 07, Jatiluhur, Jatiasih, Kota Bekasi.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari membenarkan soal penemuan ini. Menurut dia, janin tersebut ditemukan pada 22 Maret 2020, sekitar pukul 08.00 WIB.

"Seorang saksi bernama Nirah menemukan janin bayi di kebun dekat pohon pisang. Janin berusia 5 atau 6 bulan, masih dalam keadaan terbungkus kantong janin dalam plastik," ungkap Kompol Erna saat dikonfirmasi, Senin (23/3/2020)

"Penemuan tersebut berawal ketika saksi mencurigai gerak gerik pria membawa kantong plastik dan membuangnya di kebun. Saksi pun kemudian menghampiri dan membuka kantong tersebut," imbuhnya.

Selanjutnya, saksi melaporkan penemuan ini ke warga lainnya. Bhabinkamtibmas Bripka Apriyadi menghubungi Polsek Jatiasih untuk berkoordinasi dengan unit serse untuk tindakan selanjutnya.

"Anggota polisi yang tiba dilokasi langsung memeriksa dan melakukan olah TKP. Janin tersebut kini telah dibawa ke RSUD Kota Bekasi," tukasnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT