test

News

Rabu, 11 Desember 2019 17:01 WIB

Kabar Gembira Tol Trans Jawa Siap Dilalui di Libur Natal dan Tahun Baru

Editor: Fitriawan Ginting

Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono tinjau jalan tol layang Jakarta-Cikampek (Foto: Ist)

PMJ- Pemantauan langsung jelang kesiapan arus lalu lintas menjelang libur natal dan tahun baru (Nataru) dilakukan oleh Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Istiono bersama jajarannya.

Dalam kesempatan tersebut, Irjen Pol Istiono melakukan pengecekan di sepanjang Tol Trans-Jawa yang memang banyak dilintasi oleh para pemudik dan juga wisatawan. Dari pemantauan yang dilakukan, disimpulkan infrastruktur jalan dari ujung barat hingga timur Pulau Jawa siap digunakan masyarakat.

"Saya lihat kesiapan polda dari Polda Jabar, Jateng, dan Jatim, kita lihat hari ini infrastruktur sudah siap semuanya," ujar Istiono dalam keterangan tertulis yang diterima pmjnews.com, Rabu (11/12/2019).

Koordinasi antar stakeholder untuk mempersiapkan arus mudik dan balik libur Nataru sudah berjalan bagus. Titik-titik kemacetan di sepanjang jalur Pulau Jawa juga telah diantisipasi dengan baik.

"Kemudian lokasi wisata, pelabuhan, dan sentra ekonomi telah ditata dan di-manage dengan bagus. Saya optimistis dengan kesiapan wilayah ini untuk memberikan pelayanan terbaik," tuturnya. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT