test

Olahraga

Senin, 18 Mei 2020 07:01 WIB

Ini Alasan Juventus Tumbalkan Paulo Dybala Demi Dapatkan Neymar

Editor: Ferro Maulana

Paulo Dybala dan Neymar. (Foto: Dok Net)

PMJ – Motivasi Juventus untuk meraih gelar Liga Champions Eropa tak bisa dibendung. Karena itu mereka ingin membangun skuad berkelas dengan mendatangkan pemain berkualitas seperti, Neymar.

Walaupun merajai Serie A Italia, tetapi Juventus sudah puasa gelar Eropa begitu lama. Sebut saja terakhir kali mereka merengkuh gelar Liga Champions terjadi pada 24 tahun silam tepatnya tahun 1996 silam.

Karena itu, Juventus terus membangun skuad bertabur bintang. Terbaru, mereka mendatangkan raja Liga Champions, Cristiano Ronaldo.

Namun sayang, Ronaldo seorang diri tak cukup mampu mengangkat Juventus di kancah Eropa. Manajemen kemudian membidik satu nama yang bisa diduetkan dengan CR7 yakni Neymar.

Agar mampu mewujudkan ambisinya, Juventus harus memutar otak guna memangkas nilai transfer Neymar. Karena itu Juventus sudah menyiapkan taktik ‘tukar guling’ dengan Les Parisiens dengan menyodorkan Paulo Dybala untuk mengurangi nominal transfer yang harus dibayarkan.

PSG mungkin bisa menunda rencana kontrak baru Neymar dengan hadirnya Dybala. Alasannya, mereka sudah tertarik pada striker asal Argentina itu sejak musim panas kemarin.

Hanya saja Juventus bukan peminat tunggal Neymar. Terdapat nama Barcelona yang juga serius memulangkannya ke Camp Nou pada musim panas mendatang. (SUMBER: MARCA/ FER).

BERITA TERKAIT