test

Olahraga

Senin, 25 Mei 2020 06:17 WIB

Masalah Finansial, Liverpool Sulit Datangkan Timo Werner

Editor: Ferro Maulana

Timo Werner. (Foto: Dok Net/ IST)

PMJ - Legenda Liverpool Jamie Carragher menyebut masalah finansial dapat membuat The Reds kesulitan untuk mendatangkan Timo Werner ke stadion Anfield.

Penampilan Werner bersama RB Leipzig dalam tiga musim terakhir sudah menarik minat banyak klub elite Eropa. The Reds merupakan salah satu klub terdepan untuk jasa striker satu ini.

Carragher melihat kemungkinan itu sempat terbuka lebar sebelum virus corona (covid-19) melumpuhkan dunia. Menurut ia, finansial klub jelas mengalami masalah termasuk Si Merah.

"Saya rasa peluang transfer ini sebelum pandemi terlihat cukup besar. Secara finansial kita tidak tahu ada dimana level Liverpool saat ini. Saya yakin ada dampak yang terjadi akibat pandemi ini terhadap keuangan klub,” tutur Carragher.

Lanjut Carragher, Liverpool harus berpikir realistis. Situasi keuangan klub sebesar Manchester United saja mengalami masalah, apalagi dengan Liverpool yang selama ini dikenal sebagai klub yang irit belanja pemain.

"Baru-baru ini saya melihat sesuatu di Twitter tentang hasil laporan keuangan Man United. Jadi saya rasa situasi keuangan Liverpool tidak akan jauh beda dari apa yang dialami United," paparnya.

“Saya yakin situasi ini akan mempengaruhi bursa transfer dan juga kemungkinannya (Werner) bergabung dengan klub ini,” sambung Carragher.

Liverpool sendiri dikabarkan akan melakukan segala cara untuk mendatangkan Werner. Juara Liga Champions musim lalu tersebut dikabarkan akan melepas tiga pemainnya untuk bisa menebus banderol Werner. (FER)

BERITA TERKAIT