test

News

Minggu, 22 Desember 2019 10:35 WIB

So Sweet, Begini Postingan Artis di Hari Ibu

Editor: Ferro Maulana

Ucapan Selamat Hari Ibu (Foto: Ist)

PMJ - Hari ini, 22 Desember bertepatan dengan peringatan Hari Ibu. tagar #SelamatHariIbu pun menjadi trending topic di Twitter. Ungkapan kasih sayang dari warganet terhadap sosok ibu membanjiri tagar ini, bahkan menembus angka 6 ribu tweets.

Tak hanya di Twitter, sejumlah artis juga mengungkapkan rasa cinta dan kasih sayangnya terhadap sang ibu di Instagram. Berikut sejumlah artis yang memposting ucapan Hari Ibu, seperti dilansir dari laman akun pribadinya, Minggu (22/12/2019).

  • Soimah
    Artis asal Pati, Jawa Tengah ini memposting ungkapan dan harapan pada Hari Ibu. Berikut ucapannya "Selalu berusaha utk jadi ibu yg baik buat anak2 saya, selalu berusaha menjadi istri yg baik dan setia buat suami saya, walaupun sy sadar masih banyak kekurangan, tetapi yg perlu kalian tahu, banyak sudah pengorbanan yg ibu lakukan buat kalian walaupun masih banyak kekurangan juga, sy hanya ingin kita bahagia, dan sampai matipun sy ingin selalu menjaga orang2 yg saya sayangi, begitu tidak mudah menjadi seorang ibu, sebagamana mestinya yg ibu saya rasakan waktu itu, sehebat2nya ibu pasti di belakang kita ada anak dan suami serta keluarga yg selalu bikin kita kuat, kodrat sebagai ibu, istri, adalah amanah yg luar biasa yg hrs saya emban dgn baik, SELAMAT HARI IBU buat para ibu di luar sana yg hebat dan luar biasa".
  • Rossa
    Bertepatan dengan Hari Ibu, penyanyi Rossa memposting foto kebersamaan dengan sang ibu. Ini ucapannya "Selamat hari Ibu untuk mama dan seluruh mama di Indonesia. Dear Mama, terimakasih atas setiap doa yang mama panjatkan, setiap nasihat, setiap kata terpilih yang mama ucapkan. Semoga teteh selalu bs menjadi anak yang berbakti dan membanggakan. Semoga Allah memanjangkan usia yang penuh berkah, kesehatan dan kebahagiaan untuk mama.aamiin ya Rabb. Peluk dari aku buat mama kamu ??
  • Laudya Cinthya Bella
    "Selamat hari ibu untuk mama,mammy,umi.. Alhamdulilaaaahh punya 3 ibu yang mashAllah karena aku bisa belajar dari 3 wanita yang memiliki karakter berbeda tetapi sama2 memiliki cinta yang besar untuk bella,selalu perhatian dan sayang sama.. Terimakasih mamasayangcantiku,mamy,umi.. semoga Allah selalu melindungi kalian. Dan selamat hari ibu untuk seluruh ibu di indonesia(emot)".
  • Prilly Latuconsina
    Di Hari Ibu, Prili Latuconsina mengungkapkan begini "Kalaupun kita gak pernah akur, like tiada hari tanpa berantem.. But i love you mom! #mothersday."

BERITA TERKAIT