test

News

Jumat, 27 Desember 2019 11:55 WIB

Kapolda Metro Jaya Resmikan Rumah Dinas Polri di Tangsel

Editor: Ferro Maulana

Kapolda Metro Jaya,Komjen Pol Gatot Eddy Pramono meresmikan rumah dinas Polri di Tangsel (Foto Dok PMJ)

PMJ - Kapolda Metro Jaya, Komjen Pol Gatot Eddy Pramono meresmikan pembangunan rumah dinas bagi jajaran kepolisian, di Asrama Polri Pakujaya, Pakujaya, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Jumat (27/12/2019).

Turut hadir dalam acara peresmian ini Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany; Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya, Tutik Gatot Eddy Pramono; Kapolres Tangsel, Ferdy Irawan; Para PJU Polres Tangsel, Para Kapolsek wilkum Polres Tangsel.

Kapolda Metro Jaya, Komjen Pol Gatot Eddy Pramono meresmikan rumah dinas Polri di Tangsel (Foto Dok PMJ)

Dalam sambutannya, Kapolda Metro Jaya menyampaikan bahwa pembangunan rumah Polri merupakan suatu wujud perhatian pimpinan demi mensejahterakan anggota. Meski masih dalam pembangunan bertahap, namun sudah bisa digunakan.

"Dengan mengucap Bismillah pada 27 Desember (2019), pukul 08.30 WIB, Asrama Polri Pakujaya secara resmi saya ucapkan siap digunakan. Pembangunan ini masih bertahap dan baru sekitar 29 persen," tutur Gatot.

"Masih banyak rumah-rumah untuk anggota Polri yang belum terselesaikan. Jadi diutamakan untuk anggota yang berdinas di Polres Tangsel dengan catatan yang belum memiliki rumah," sambungnya.

Ia juga berpesan agar para penerima rumah dinas ini merawat keutuhan dan kebersihan rumah. "Saya berpesan agar rumah dinas dirawat dan gotong royong dalam keseharian di asrama guna kebersihan asrama dan perawatan rumah dinas," jelasnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT