test

News

Selasa, 31 Desember 2019 17:57 WIB

Jelang Ganti Tahun, Prabowo Posting Foto Bersama Jokowi

Editor: Ferro Maulana

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengunggah foto dirinya bersama Presiden Joko Widodo saat duduk bersama di gerbong MRT Jakarta (Foto: Instagram/@prabowo)

PMJ - Jelang pergantian tahun, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengunggah foto dirinya bersama Presiden Joko Widodo saat duduk bersama di gerbong MRT Jakarta pada 13 Juli 2019 lalu.

Postingan foto yang sudah dipoles aplikasi editing itu diunggah Prabowo di akun Instagram pribadinya, Selasa (31/12/2019). Mantan Danjen Kopassus ini juga menyertakan caption di bawah foto berwarna hitam putih itu.

Prabowo menuliskan pesan kepada seluruh rakyat Indonesia. Salah satunya ucapan terima kasih telah berpartisipasi dalam menjaga perdamaian dan persatuan di bumi NKRI.

"Di penghujung tahun 2019 ini saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah berpartisipasi dalam upaya menjaga perdamaian dan persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia..,' cuit Prabowo.

"..Setiap patriot memiliki hak yang sama untuk berjuang demi Bangsa dan Negaranya akan tetapi harus senantiasa menjaga jangan sampai terjadi perpecahan di antara kita semua," tulisnya.

Sebagaimana pantauan redaksi PMj News hingga pukul 17.30 WIB, cuitan Prabowo telah disukai 173.328 likes dan dibanjiri beragam komentar dari warganet.(Hdi)

BERITA TERKAIT