test

News

Kamis, 9 Januari 2020 11:11 WIB

Mengejutkan, Pangeran Harry dan Meghan Markle Mundur dari Anggota Senior Kerajaan Inggris

Editor: Fitriawan Ginting

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Foto ;PMJ/Instagram Sussex Royal )

PMJ- Keputusan mengejutkan disampaikan oleh Pangeran Harry dan istri cantiknya, Meghan Markle. Melalui Instagram Sussex Royal keduanya mengumumkan mundur dari tugas resmi mereka di Kerajaan Inggris.

Seperti dikutip dari New York Times, Rabu ( 8/1/2020), Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle, mengungkapkan alasan mundur karena berencana untuk membagi waktu mereka antara Inggris dan Amerika Utara. Mereka juga akanbekerja untuk menjadi mandiri secara finansial.

"Setelah beberapa bulan refleksi dan diskusi internal, kami telah memilih untuk melakukan transisi tahun ini untuk mengukir peran baru yang progresif dalam lembaga ini," ungkap keduanya.

"Dengan dorongan Anda, khususnya selama beberapa tahun terakhir, kami merasa siap untuk melakukan penyesuaian ini,” sambungnya.

Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle juga mengungkapkan akan tetap sepenuhnya memberi dukungan kepada Yang Mulia Ratu.

"Kami bermaksud untuk mundur sebagai anggota 'senior' dari Keluarga Kerajaan dan bekerja untuk menjadi mandiri secara finansial, sambil terus sepenuhnya mendukung Yang Mulia Ratu," tandasnya.

"Keseimbangan geografis ini akan memungkinkan kami untuk membesarkan putra kami dengan apresiasi atas tradisi kerajaan tempat ia dilahirkan, sementara juga memberi keluarga kami ruang untuk fokus pada bab berikutnya, termasuk peluncuran entitas amal baru kami." papar pasangan ini. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT