test

News

Minggu, 19 Januari 2020 14:40 WIB

Bertolak ke NTT, Jokowi Akan Tinjau Infrastruktur Pariwisata di Labuan Bajo

Editor: Ferro Maulana

Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara bertolak ke Nusa Tenggara Timur (Foto: Dok Net)

PMJ - Presiden bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo bertolak menuju Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu (19/1/2020). Dalam kunjungan kerja ini akan Kepala Negara akan meninjau infrastruktur pendukung pariwisata di Labuan Bajo.

Jokowi bersama rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 09.00 WIB dengan Pesawat . Rencananya, rombongan Kepala Negara tiba di Bandara Komodo, Kabupaten Manggarai Barat sekitar pukul 11.50 WITA.

"Seperti kita ketahui, Labuan Bajo merupakan salah satu dari lima destinasi wisata super prioritas tahun ini," ujar Kepala Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono melalui keterangan persnya.

Heru menjelaskan, Presiden dan Ibu Iriana akan melakukan sejumlah agenda kerja di Nusa Tenggara Timur hingga Selasa (21/1/2020). Di NTT Jokowi bakal meninjau beberapa proyek pembangunan.

"Besok Presiden akan meninjau proyek pembangunan terminal multipurpose Labuan Bajo dan meninjau kawasan Puncak Waringin. Selain itu, Presiden juga akan meresmikan sarana pendukung pariwisata, yaitu sebuah hotel milik BUMN," kata dia.

Turut mendampingi Presiden dalam kunjungan ke NTT antara lain Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Suharyanto, Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, dan Staf Khusus Presiden Adamas Belva Syah Devara.(Hdi)

BERITA TERKAIT