test

News

Selasa, 28 Januari 2020 18:25 WIB

Respon Erick Thohir Soal Kabar Ada yang Ingin Jatuhkan Dirinya Lewat Kasus Jiwasraya

Editor: Fitriawan Ginting

Menteri BUMN Erick Thohir. (Foto : Dok PMJ).

PMJ- Tersiar kabar soal penggulingan Menteri BUMN Erick Thohir melalui kasus Jiwasraya yang merugikan negara belasan triliun rupiah. Kabar tersebut, ternyata tidak terlalu mengganggu sang menteri.

Terkait hal tersebut, Menteri BUMN Erick Thohir menanggapi dengan santai. Ia mengatakan, bahwa jabatan merupakan sesuatu yang bisa diambil kapanpun. Itu tidak terlalu menjadi masalah baginya, meskipun jika benar ada yang niat menjatuhkannya lewat kasus tersebut.

"Saya rasa ginilah jabatan itu kan sesuatu yang bisa setiap saat, yang penting kita sebagai manusianya tidak mengubah karakter kita, jati diri kita karena jabatan. Kalau jabatan itu anytime," ungkap Erick Thohir, Selasa (27/1/2020).

Bagi Erick Thohir, yang terpenting dirinya menjalani tugas-tugasnya sebagai Menteri dengan sebaik-baiknya. Terlebih lagi mengurusi usaha milik negara.

Diketahui, sebelumnya Presiden RI ke-6 Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) melalui tulisan panjang di akun Facebook resminya mengomentari terkait kasus Jiwasraya. Dalam tulisannya SBY mendengar ada niat menjatuhkan sejumlah tokoh lewat parlemen dengan menggunakan isu Jiwasraya. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT