test

News

Rabu, 12 Februari 2020 14:13 WIB

Bosen Coklat dan Bunga, Ini Lima Hadiah Buat Pasangan Saat Valentine

Editor: Hadi Ismanto

Perayaan hari Valentine identing dengan memberi hadiah bagi orang yang disayangi (Foto: Ilustrasi/PMJ News/Fif)

PMJ - Jelang perayaan hari Velentine, apa yang sudah kamu persiapkan sebagai hadiah untuk orang yang kamu sayangi? Jika kebanyakan orang selalu memberi coklat atau setangkai bunga, itu hal yang biasa.

Bukannya kurang oke, bunga dan coklat dinilai tidak akan bertahan lama. Kenangan hari Valentine pun akan jadi cepat hilang seiring dengan berlalunya waktu. Jadi ada baiknya kamu siapkan hadiah yang lebih awet atau longlast.

Seperti dirangkum redaksi PMJ News dari berbagai sumber, Rabu (12/2/2020), berikut rekomendasi hadiah Valentine yang pastinya lebih greget dan nggak kalah romantis dibanding sekedar coklat dan bunga.

1. Jam Tangan

Jika pasanganmu sering ngaret alias telat, jam tangan bisa jadi kado yang tepat untuknya agar selalu mengingat waktu. Kamu bisa cari jam tangan dengan model unik dan tidak pasaran.

2. Lampu tidur dengan kumpulan foto romantis

Lampu tidur dengan kumpulan frame foto kalian juga menjadi kado unik yang bisa kamu berikan pada pasangan. Tak hanya itu momen-momen manis kalian juga bisa dilihat pasangan dan menemani lelapnya malam.

3. Stainless Straw (sedotan)

Stainless straw dapat dipakai berulang kali dan bisa dibawa kala pergi kencan. Dalam satu set berisi berbagai jenis sedotan untuk minum aneka minuman dari es kopi hingga boba. Hadiah ini sekaligus menjadi cara bijak mengajak pasangan lebih peduli lingkungan

4. Headset

Barang elektronik satu ini jelas mendukung aktivitas pacaranmu. Saat telponan atau video call pasti lebih nyaman dengan headset. Kamu bisa berikan pada pasanganmu headset dengan warna lucu dan unik.

5.  Lilin hias aroma terapi Hadiah ini sangat cocok dan romantis diberikan kepada pasangan, sahabat, atau keluarga. Dengan mencium aroma lilin akan membuat rasa lelah, jenuh dan penat berkurang dan membuat badan menjadi lebih rileks ketika bersantai dan menghabiskan waktu bersama.(Iza/Hdi)

BERITA TERKAIT