test

Entertainment

Sabtu, 15 Februari 2020 06:00 WIB

Ini Dia Film Romantis yang Bagus Ditonton Bersama Pasangan Saat Valentine

Editor: Ferro Maulana

Film romantis di Hari Valentine. (Foto: Dok Net/ Ilustrasi)

PMJ - Hari Kasih Sayang (Valentine Day), jatuh tepat hari ini Jumat (14/02/2020). Banyak orang yang menghabiskan Hari Valentine-nya dengan memberikan hadiah seperti coklat, kado dan dinner kepada pasangannya.

Namun, hal itu biasa, coba kita melakukan kegiatan yang lebih mengasyikan, seperti menonton film bersama pasangan di rumah. Ada rekomendasi yaitu menonton film romantis yang oke banget buat kamu bersama pasangan di hari spesial ini lho.

Berikut rekomendasi film romantis yang bagus ditonton saat Hari Valentine bersama pasangan.

Five Feet Apart

Film ini merupakan film drama romantis Amerika Serikat tahun 2019 yang disutradarai oleh Justin Baldoni (dalam debut sutradaranya) dan ditulis oleh Mikki Daughtry dan Tobias Iaconis.

Film ini terinspirasi oleh pasangan dalam kehidupan nyata, Dalton dan Katie Prager, yang keduanya menderita Fibrosis sistik.

Haley Lu Richardson dan Cole Sprouse memerankan dua pasien muda dengan fibrosis sistik, yang berusaha memiliki hubungan meski diharuskan untuk menjaga jarak tertentu antara satu sama lain.

Pretty Woman

Kamu tentu sudah tidak asing lagi dengan film ini. Setiap menjelang Valentine, Pretty Woman akan banyak ditayangkan di TV. Kisah cinta antara Edward Lewis (Richard Gere), seorang pengusaha kaya yang jatuh cinta dengan Vivian Ward (Julia Robert), perempuan yang berprofesi sebagai pelacur.

Edward awalnya hanya memakai jasa Vivian untuk menemaninya menghadiri berbagai acara penting. Walaupun Vivi adalah seorang pelacur, namun Edward memperlakukannya dengan hormat dan penuh perhatian. Karena sering menghabiskan waktu bersama, keduanya saling jatuh cinta.

Before Trilogy

Sesuai dengan namanya, Before Trilogy terdiri dari tiga film, yaitu Before Sunrise, Before Sunset, dan Before Midnight. Ketiganya mengisahkan tentang hubungan Jesse dan Celine. Seorang pria dan perempuan saling bertemu di kereta api dalam sebuah perjalanan mereka di Eropa.

Dalam Before Sunrise, Jesse (Ethan Hawke) mengajak Celine (Julie Delpy) untuk menghabiskan malam bersama di Wina. Namun sayang, keduanya tahu bahwa malam tersebut menjadi satu-satunya malam mereka untuk bisa bersama.

Sepanjang film, Before Trilogy menyuguhkan percakapan mendalam tentang kehidupan antara dua sejoli yang menghabiskan malam bersama di berbagai kota yang dikunjungi. Selama perjalanan Jesse dan Celine, mata Anda akan dimanjakan dengan pemandangan indah nan romantis khas Eropa.

One Day

Film ini adalah cerita tentang dua sahabat yang tinggal berseberangan. Mereka memiliki janji untuk bertemu setiap tanggal 15 Juli setiap tahunnya. Di hari itu, mereka akan menghabiskan waktu bersama, bercerita tentang kehidupan masing-masing.

Mereka berbagi mimpi, kesedihan, kebahagiaan, tawa, hingga akhirnya mereka menyadari satu hal, bahwa keduanya saling jatuh cinta dan membutuhkan satu sama lain.

Valentine’s Day

Sesuai dengan namanya, film ini menghadirkan kisah-kisah dari banyak pasangan di Los Angeles. Valentine’s Day menceritakan tentang kisah percintaan dari hubungan yang sudah lama terjalin, hubungan tanpa status, dua orang yang belum menemukan pasangan, hingga dua orang yang baru melakukan kencan pertama.

Semua dikemas dengan menyenangkan dan sarat akan nuansa Hari Valentine. Film ini dibintangi oleh Ashton Kutcher, Bradley Cooper, Jennifer Garner, Julia Robert, Patrick Dempsey, dan masih banyak lagi.

The Shape of Water

Kisah cinta yang terbilang unik ini masuk dalam nominasi Academy Awards tahun 2018. The Shape of Water bercerita tentang seorang perempuan tuna wicara Elisa (Sally Hawkins) yang bekerja sebagai petugas kebersihan di sebuah laboratorium.

Hidupnya kemudian berubah ketika ia bertemu dengan makhluk misterius bersisik dari Amerika Selatan yang hidup di tangki air. Sejak itu, Elisa yang kesepian merasa memiliki teman dan merasakan cinta untuk pertama kalinya. Mungkin bagi sebagian dari kamu kisah cinta ini aneh, namun ketulusan cinta antara Elisa dan manusia ikan sangat menyentuh hati. (DBS/ FNI/ FER).

BERITA TERKAIT