test

News

Sabtu, 15 Februari 2020 12:08 WIB

Weekend, Saatnya Memanjakan Diri Girls

Editor: Ferro Maulana

Memanjakan diri di akhir pekan, salah satunya dengan maskeran wajah (Foto: Ilustrasi/PMJ News)

PMJ - Memanjakan diri di akhir pekan biasanya menjadi pilihan kamu hawa. Namun pernah nggak kamu berpikir untuk memanjakan diri dengan cara yang berbeda? Salah satunya merawat diri sendiri dirumah.

Seperti dirangkum redaksi dari berbagai sumber, Sabtu (15/2/2020), berikut beberapa alternatif merawat diri saat berada di rumah. Yah, aktivitas ini setidaknya lebih baik daripada cuma bersantai di tempat tidur.

1. Maskeran

Pakai masker jelas akan memanjakan kulit wajahmu. Selain bisa bikin rileks, maskeran juga bisa membuat kulit jadi lebih sehat, lebih lembab, dan lebih glowing.

2. Eksfoliasi kulit

Kamu bisa eksfoliasi kulit wajah dengan menggunakan sikat atau scrub garam. Selain eksfoliasi wajah, badan pun harus diperhatikan. Jadi tidak ada salahnya jika weekend ini kamu menggosok kulit-kulit mati yang menumpuk dari ujung rambut sampai ujung kaki

3. Merawat Kuku

Lihat kukumu. Jika sudah panjang, patah, dan bergerigi, mungkin ini saatnya bagimu untuk merawat kuku. Gunakan set manikur untuk membentuknya. Setealh itu, gunakan nail polish warna favoritmu. Boleh juga dikreasikan jadi nail arts.

4. Memutihkan Gigi

Kamu bisa gunakan strip khusus untuk memutihkan gigi. Rasanya memang sedikit tidak nyaman di awal-awal, karena kamu harus menempelkan strip gel ke gigi. Tapi setelahnya, kamu tidak akan menyesal mendapatkan gigi putih yang sempurna.

5. Perawatan Rambut Sediakan masker rambut, lalu saatnya memanjakan rambut. Saatnya mendapatkan kembali rambut yang lembut, berkilau, dan tampak sehat. Jangan lupa untuk memijat-mijat juga bagian kulit kepala untuk membantumu merasa rileks.(Hdi)

BERITA TERKAIT