test

News

Minggu, 1 Maret 2020 11:04 WIB

5 Ide Menikmati Hari Minggu Bersama Keluarga

Editor: Redaksi

Menikmati libur akhir pekan bersama keluarga sangat penting (Foto: Dok Net)

PMJ - Hari Minggu merupakan waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga. Setelah dari Senin sampai Jumat, bahkan ada yang hingga Sabtu bekerja, maka hari minggu saatnya menyenangkan isteri dan buah hati Anda.

Tak perlu kegiatan yang menguras kantong, mengisi hari libur juga bisa dengan cara sederhana. Seperti dirangkum redaksi dari berbagai Sumber, Minggu (1/3/2020), berikut sejumlah ide menikmati hari minggu bersama isteri dan buah hati tercinta.

1. Mulailah hari dengan olahraga bersama

Bangun pagi dan ajak seluruh anggota keluarga untuk berolahraga bersama. Jalan di sekitar komplek rumah atau di taman kota bisa menjadi acara menyenangkan.

2. Wisata kuliner pagi

Selepas olahraga, tidak ada salahnya jika kita mampir sejenak untuk wisata kuliner. Tak perlu mahal, tapi diusahakan untuk mencari panganan yang sehat. Misalnya bubur ayam atau roti bakar.

3. Membereskan rumah

Mengatur ulang beberapa ruangan akan membuat suasana dan semangat baru. Kamu bisa mengajak anggota keluarga yang lain untuk membantu membereskan beberapa sudut rumah.

4. Memasak bersama

Jika sudah selesai beres-beres, kamu juga bisa memasak makanan bersama untuk makan siang. Ajak si kecil untuk membantu menyiapkan masakan. Tentu saja hal ini akan menjadi aktivitas yang menyenangkan.

5. Menonton film favorit di Rumah

Nonton film favorit bisa menjadi pilihan mengisi waktu bersama isteri dan anak. Untuk mendukung suasana agar lebih hangat, jangan lupa untuk menyiapkan camilan.

Nah, itulah beberapa ide untuk menikmati hari Minggu dengan keluarga.Intinya adalah bahagia itu tidak harus mewah yang menghabiskan uang banyak. Lakukan hal positif bersama keluarga bisa jadi lebih menyenangkan.(Hdi)

BERITA TERKAIT