test

News

Senin, 24 Februari 2020 10:02 WIB

Taipan Leslie Wexner Akusisi Brand Victorias Secret

Editor: Ferro Maulana

Brand Victoria's Secret (Foto: Dok Net)

PMJ - Siapa yang tak kenal dengan brand Victoria's Secret? Perusahaan lingerie kenamaan asal Amerika Serikat ini setiap tahunnya mereka menggelar fesyen show akbar menampilkan deretan supermodel ternama dunia. Apa kabar terbarunya?

Seperti dilansir laman Harpersbazaar, Senin (24/2/2020), Victoria's Secret kini telah dijual. Sekarang Victoria's Secret bersifat private. Saham mayoritas di Victoria's Secret telah terjual dan pemiliknya sekarang, Leslie Wexner akan mengundurkan diri.

L Brands pemilik awal perusahaan yang memiliki label pakaian dalam satu ini telah menjual sahamnya 55 persen kepada Sycamore Partners dalam perjanjian bernilai USD525 juta atau sekira Rp7,2 triliun.

Leslie Wexner menyebutkan bahwa dengan memisahkan Victoria's Secret menjadi perusahaan swasta akan "memulihkan" pertumbuhan bisnis.

Sebelumnya, Victoria's Secret mendapat kritikan dalam kurun waktu 18 bulan terakhir karena dianggap gagal beradaptasi dengan perubahan kondisi pasar. Jauh dibandingkan dengan para pemain baru terkemuka lainnya seperti, Rihanna's Savage x Fenty.

Pada tahun 2019 lalu, Victoria's Secret juga memutuskan untuk membatalkan gelaran fesyen show tahunannya. Setelah berjalan lancar, digelar rutin selama hampir dua dekade.

Tidak hanya itu, ternyata para Victoria's Secret angel alias para supermodel Victoria's Secret, seperti Bella Hadid dan Karlie Kloss belum lama ini tidak pernah merasa powerful sebagai perempuan ketika mengenakan “sayap malaikat” khas Victoria's Secret.(Hdi)

BERITA TERKAIT