test

News

Senin, 24 Februari 2020 13:31 WIB

Jasad Pelajar Tenggelam di Kalimalang Berhasil Dievakuasi

Editor: Hadi Ismanto

Tim gabungan Basarnas, BPBD Bekasi berhasil menemukan seorang pelar yang tenggelam di Kalimalang (Foto: Dok PMJ News)

PMJ - Tim gabungan Polres Metro Bekasi kota bersama Tim SAR akhirnya berhasil menemukan jasad pelajar yang tenggelam di Kalimalang, Kota Bekasi. Korban bernama Fitra Rangga (17) ditemukan dalam kondisi meninggal.

Kassubag Humas Polres Metro Bekasi kota, Kompol Erna Ruswing Andari membenarkan soal penemuan jasad tersebut. Berdasarkan laporan yang diterima, peristiwa ini terjadi pada Jumat (21/2), sekira pukul 15.30 WIB.

"Korban Fitra bersama temannya, Farhan awalnya tengah bermain dengan perahu kano. Kemudian perahu yang ditumpanginya kawannya ini terbalik dan ia bermaksud ingin menolong," ungkap Kompol Erna saat dikonfirmasi, Senin (24/2/2020).

"Namun saat berenang membantu temannya, korban tak memakai pelampung sehingga justru dia yang akhirnya tenggelam," sambungnya.

Tim BPBD Kota Bekasi, BASARNAS dan elemen SAR Kota Bekasi yang melakukan proses pencarian. Setelah 24 jam, korban berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal. Adapun lokasi penemuan berjarak 100 meter dari tempat kejadian.

Selanjutnya, jenazah korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bekasi untuk dilakukan proses autopsi.(Iza/Hdi)

BERITA TERKAIT