test

News

Jumat, 20 Mei 2022 10:23 WIB

Viral Remaja Tewas Diduga Korban Tawuran di Kemayoran, Polisi Buru Pelaku

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Ilustrasi tawuran remaja. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Hadi)

PMJ NEWS - Video viral memperlihatkan seorang remaja diangkut beberapa warga ke mobil pick-up. Remaja yang merupakan seorang pelajar ini disebut tewas akibat luka bacok. Video diunggah di akun instagram @merekamjakarta, terlihat korban ditemukan tergeletak bersimbah darah di Jalan Industri Raya-Kemayoran, Sawah Besar, Jakarta Pusat sekitar pukul 14.38 WIB.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Wisnu Wardana membenarkan adanya seorang pelajar yang tewas akibat aksi tawuran. Namun, ia belum bisa memastikan apakah korban turut terlibat dalam aksi tawuran yang terjadi di Jalan Industri tepatnya belakang kantor DP3KK, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Kamis (19/5/2022) siang.

"Iya informasinya seperti itu (satu pelajar tewas). Makanya kita sementara lidik, nanti perkembangannya kita sampaikan," ujar Wisnu saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (20/5/2022).

Wisnu menjelaskan pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku pembacokan hingga menyebabkan korban meninggal dunia.

"Untuk sementara kita lagi mengejar, kita identifikasi dari mana-mananya," tukas Wisnu.

Kemudian Pasal 3, Pasal 4, Pasal 5 Undang-Undang Nomor 8 Tahun 2010 tentang pencegahan dan pemberantasan tindak pidana pencucian uang, jo Pasal 55 ayat (1) ke 1 KUHP dan atau Pasal 56 KUHP.

BERITA TERKAIT