test

News

Senin, 2 Maret 2020 10:11 WIB

Ramalan Maret 2020, Tiga Zodiak Ini Akan Dapat Kejutan

Editor: Ferro Maulana

Ramalan zodiak (Foto: Dok Net)

PMJ - Tak dapat dipungkiri, sebagian orang percaya dengan ramalan zodiak. Ramalan zodiak dianggap menggambarkan bagaimana nasib seseorang ke depannya.

Memasuki bulan Maret 2020 ini, ada tiga zodiak yang diramalkan akan mendapat kebaikan dan mendapat segala kejutan. Seperti dilansir laman Elite Daily, Senin (2/3/2020), simak penjelasannya di bawah ini.

1. Aries

Selamat ulang tahun Aries. Ultah zodiak berlambang kambing jantan ini menandai awal musim baru. Itu adalah hadiah harapan, kegembiraan dan kehangatan setelah musim dingin yang panjang.

Ini adalah peluang bagus untuk Aries memulai lagi. Jika ada sesuatu yang ingin mulai kerjakan, bulan baru ini akan menjadi saat yang tepat. Aries yang mencari kesenangan, uang, nilai, kesenangan sensual akan merasa aman.

Namun, hubungannya dengan Uranus dapat memicu pencerahan yang tiba-tiba dan kekacauan yang tidak terduga, jadi tetaplah waspada Aries.

2. Taurus

Venus adalah penguasa planet Taurus yang tak tertahankan dan dewi cinta pulang bulan ini. Jadi Taurus siap menerima hadiah.

Meskipun hubungan antara Venus dan Uranus dapat membawa hal yang tidak terduga, terutama dalam hal nilai, hubungan dan rasa amannya.

Jangan khawatir, Uranus telah transit melalui tandanya untuk beberapa waktu sekarang jadi bukan apa-apa yang pada akhirnya Taurus tidak akan terbiasa.

Sebenarnya, itulah tepatnya yang coba dilakukan oleh Uranus di sini, membebaskan Taurus dari hal-hal yang tidak lagi melayaninya dan membawa Taurus lebih dekat ke pikiran yang lebih tinggi.

Pastikan untuk menggandakan dan memeriksa pekerjaannya tiga kali lipat. Pasti ada sesuatu yang terjadi di sini untuk Taurus, tetapi kuncinya adalah tetap berpikiran terbuka, Taurus.

3. Capricorn

Bisakah merasakan beban terangkat Capricorn? Penguasa planetnya yang sangat serius, Saturnus, memberinya kesempatan bulan ini, karena akan berubah menjadi Aquarius yang memberontak melalui pendapatan, nilai, dan harga dirinya hingga Mei.

Kendari begitu, pastikan Capricorn terus menjalankan semua yang telah mereka pelajari beberapa tahun berakhir, terutama karena Saturnus akan berputar balik dalam beberapa bulan mendatang.

Venus akan memasuki Taurus dalam segi cinta, romansa, dan kreativitas Capricorn yang ekspresif. Yang berarti Capricron akan mendapatkan keuntungannya kembali lebih cepat. Akan ada konjungsi yang terjadi antara Venus dan Uranus yang dapat memicu hubungan cinta yang tidak terduga atau bahkan mungkin sebagai inspirasi artistik.

BERITA TERKAIT