test

News

Rabu, 8 Januari 2020 16:45 WIB

Imlek 1571, Empat Shio Berjaya di Tahun 2020

Editor: Ferro Maulana

Tahun Baru Imlek 1571, yang akan jatuh pada tanggal 25 Januari 2020 (Foto: Dok Net/Ilustrasi)

PMJ - Tahun baru Imlek 1571 akan jatuh pada 25 Januari mendatang. Menurut penanggalan China, tahun 2020 merupakan tahun Tikus Logam Jantan. Momen pergantian tahun ini biasanya digunakan untuk memperbaiki diri dan merencanakan resolusi.

Dalam menatap tahun baru Imlek, semua warga Tionghoa tentu ingin selalu menjadi lebih baik dalam segala hal. Mulai dari asmara, keuangan, karier, keluarga dan lain sebagainya. Namun, belum tentu keberuntungan itu menghampiri kita dalam segala hal.

Jadi ada baiknya sebelum menentukan resolusi tahun baru 2020, sebaiknya kamu mengetahui dulu peruntunganmu menurut ramalan shio. Tapi ini bukan untuk dijadikan pedoman, setidaknya ramalan dijadikan sebagai referensi.

Menurut ramalan, tahun Tikus Logam ini akan mengubah penderitaan pemilik shio Kelinci, Kambing, Kuda dan Anjing menjadi kebahagiaan. Sayangnya dalam hubungan percintaan shio diatas akan mengalami masalah, terutama akibat perselingkuhan.

Dari segi keuangan, bisnis pemilik empat shio ini akan meningkat dan kamu akan mampu menghasilkan uang sendiri. Tetapi disarankan untuk tetap berhati-hati saat akan menandatangani sebuah kontrak.

Meski keempat shio ini akan sukses menarik banyak peluang, tetapi kalian perlu menyusun rencana yang sangat matang untuk menetapkan tujuan yang realistis. Kalian perlu menetapkan beberapa tujuan, jika tidak uang dan peluang bisa terlepas dari genggaman.

Sementara dari segi kesehatan, pemilik empat shio ini akan mendapatkan kesehatan yang luar biasa. Tapi kalian bisa juga melemahkannya jika terlalu sibuk mencari uang. Penting, tidak dianjurkan bagi pemilik empat shio ini meminjamkan uang ke orang lain.(Hdi)

BERITA TERKAIT