test

News

Jumat, 3 April 2020 21:05 WIB

Polisi Bantu Warga Kurang Mampu di Dua Wilayah Kabupaten Bekasi

Editor: Ferro Maulana

PMJ - Jajaran Polres Metro Bekasi melaksanakan kegiatan Emphaty Building dan Social Bonding kepada masyarakat yang kurang mampu berupa bantuan sembako.

Kali ini, bantuan dilaksanakan di dua wilayah berbeda. Yaitu, pertama di Muara Gembong.

Kassubag Humas Polres Metro Bekasi Kompol Sunardi menjelaskan bahwa adapun di Muara Gembong menyasar dua kawasan yaitu Kampung Singkil Desa Pantai Mekar dan Kampung Biyombong Desa Pantai Bahagia.

Jajaran Polres Metro Bekasi melaksanakan kegiatan Emphaty Building dan Social Bonding. (Foto: PMJ News)

"Kita melaksanakan kegiatan Emphaty Building dan Sosial Bondong dari keluarga besar MMBC Jakarta serta tokoh masyarakat Kecamatan Muara Gembong dengan memberikan bantuan sembako sebanyak 300 paket," terang Sunardi saat dikonfirmasi, Jumat (03/04/2020).

Kedua, kegiatan dilanjutkan di Desa Muara Bakti, Kecamatan Babelan, Bekasi. Kegiatan ini diikuti oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Muara Bakti serta tokoh masyarakat setempat.

"Di sana kita membangun empati dan ikatan sosial dengan cara menyisihkan bahan pokok yang dimiliki warga yang mampu untuk disumbangkan kepada warga sekitar yang kurang mampu," ujarnya.

"Tujuannya meringankan beban masyarakat kurang mampu dalam menghadapi situasi saat ini," tambahnya.

"Pemberian bantuan sebanyak 30 sembako secara door to door atau person ke person kepada kaum duafa serta masyarakat kurang mampu," pungkasnya. (FER)

BERITA TERKAIT