test

News

Kamis, 30 April 2020 11:07 WIB

Cek Point PSBB, Polisi Edukasi Pengendara dan Bagikan Masker

Editor: Fitriawan Ginting

Penerapan PSBB di beberapa titik. (Foto: Ilustrasi/PMJ News/Hdi)

PMJ- Sejak pagi hari, Polda Metro Jaya melaksanakan pemantauan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta, pada Kamis (30/3/2020). Pemantauan dilakukan langsung oleh personel Polda Metro Jaya di seluruh wilayah DKI Jakarta dengan tujuan mengingatkan dan menghimbau masyarakat untuk menjaga kesehatan diri dan mencegah virus Corona (Covid-19).

Dari akun resmi TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, Kamis (30/4/2020), di beberapa titik Anggota Kepolisian melaksanakan tugasnya mengatur lalu lintas. Tidak sekedar mengatur, pembagian masker juga dilakukan agar masyarakat terhindar dari virus berbahaya itu.

Pembagian masker terlihat di kawasan Pal Merah Jakarta Barat dan beberapa titik lainnya. Tidak itu saja teguran dan edukasi kesehatan juga dilakukan kepada pengendara yang tak mengenakan masker.

Dan tercantum beberapa wilayah pelaksanaan pemantauan lalu lintas dan giat PSBB di pagi hari ini, Kamis (30/4/2020).

08.31 Pelaksanaan PSBB Chek Point di depan Polsek Tanah Abang Jakpus, Polri melakukan peneguran dan himbauan terhadap pengendara roda dua dan roda empat, arus lalin terpantau lancar.

08.28 Pelaksanaan PSBB Chek Point di Johar Baru Jakpus, Polri melakukan peneguran dan himbauan terhadap pengendara roda dua dan roda empat, arus lalin terpantau lancar.

08.27 Pelaksanaan PSBB Chek Point di Jembatan Merah Jakpus, Polri melakukan peneguran dan himbauan terhadap pengendara roda dua dan roda empat, arus lalin terpantau lancar.

07:55 Pelaksanaan PSBB Chek Point Jl.Daan Mogot Kalideres Jakbar lalin relatif lancar.

07:49 Arus lalin Gerbang Tol Pluit arah Bandara maupun arah Tj Priuk relatif lancar.

07:45 Tol Dalam Kota GTO Cawang mengarah Semanggi releatif lancar.

07:41 Kegiatan Polwan Sat Patwal Ditlantas Polda Metro Jaya memberikan himbauan kepada pengguna jalan terkait PSBB di Stasiun Palmerah.

Dan beberapa wilayah yang juga terpantau :

07:38 Kegiatan PSBB check point Panasonic Psr Rebo Jaktim gabung TNI,POLRI ,Dishub, & Satpol PP memberikan teguran dan himbauan kepada masyarakat di untuk memakai masker dan sarung tangan antisipasi penyebaran Covid-19.

07:31 Kegiatan PSBB Chek Point di Layang UKI arah Lenteng Agung Jaksel lalin ramai lancar.

07:25 Unit Kamsel Satlantas Jakarta Utara memberikan himbauan kpd masy pengendara sp mtr yg tdk pake masker di Jl.Yos Sudarso Jakarta Utara. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT