test

News

Kamis, 30 April 2020 18:31 WIB

Perangi Covid-19, Polda Metro Jaya Terima Donasi Sabun Cuci Tangan

Editor: Hadi Ismanto

Polda Metro Jaya menerima bantuan air dan sabun cuci tangan untuk mencegah penyebaran virus corona (Foto: Dok PMJ News)

PMJ - Genderang perang untuk melawan virus corona (covid-19) terus dikumandangkan. Salah satunya dengan menjaga kesehatan dengan selalu cuci tangan menggunakan sabun yang disertai dengan air yang mengalir.

Untuk menyosialisasikan anjuran tersebut, Polda Metro Jaya menerima bantuan dari Ketua APROBI (Asosiasi Produsen Biofuel Indonesia) Paulus Tjakrawan dan PT Wilmar Nabati Indonesia DR M.P. Tumanggor.

"Jadi Polda Metro Jaya hari ini menerima bantuan berupa 25 Unit Tangki air dan 7 ton sabun cuci tangan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (30/4/2020).

Yusri mengatakan, nantinya bantuan itu akan di teruskan hingga ke tingkat Polsek dan Polsubsektor jajaran Polda Metro Jaya. Ini untuk membantu masyarakat menghadapi dan memutus mata rantai penyebaran Pandemi Covid-19.

Polda Metro Jaya menerima bantuan air dan sabun cuci tangan untuk mencegah penyebaran virus corona (Foto: Dok PMJ News)

Nantinya bantuan air dan sabun cuci tangan tersebut, lanjut Yusri, akan dipasang di tempat-tempat pelayanan masyarakat.

"Sarana ini rencananya akan dipasang pada tempat-tempat pelayanan masyarakat dan tempat umum lainnya, sehingga masyarakat dapat memanfaatkan guna menjaga kebersihan melawan Covid-19," tukas Yusri.(Fjr/Hdi)

BERITA TERKAIT