test

News

Jumat, 8 Mei 2020 22:00 WIB

Intip Imbauan Physical Distancing dan Pengawasan PSBB di Wilayah Muara Gembong

Editor: Ferro Maulana

Anggota Polsek Muara Gembong Polres Bekasi berikan sosialisasi Physical Distancing dan awasi PSBB. (Foto: PMJ News).

PMJ - Bhabinkamtibmas Desa Pantai Bakti Aipda HM Muji bersama dua anggota Polsek Muara Gembong Polres Metro Bekasi bersama unsur Muspika setempat, melaksanakan serta mengawasi penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) di wilayah Kecamatan Muara Gembong.

Untuk diketahui, pengawasan PSBB itu berlangsung di Jalan Kampung Jogol Rt03/02 Desa Pantai Bakti Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi yang berbatasan dengan Kecamatan Muara Gembong Kabupaten Bekasi dengan Kecamatan Pakis Kabupaten Karawang, Jumat (08/05/2020).

Anggota Polsek Muara Gembong Polres Bekasi berikan sosialisasi Physical Distancing dan awasi PSBB. (Foto: PMJ News).

“Di sana anggota menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah terkait PSBB. Kemudian membubarkan warga yang ditemukan berkerumun lebih dari lima orang,” demikian kata Kassubag Humas Polres Bekasi Kompol Sunardi saat dikonfirmasi.

“Kemudian personel juga memberikan arahan agar senantiasa selalu menjaga jarak, penggunaan masker, kebersihan badan dan pakaian serta dianjurkan untuk sesering mungkin untuk mencuci tangan. Di tempat yang sama juga dibagikan masker kepada masyarakat,” pungkas Sunardi. (FER).

BERITA TERKAIT