test

News

Rabu, 13 Mei 2020 11:31 WIB

Kapolres Jakarta Barat Berikan 300 Lebih Sembako Kepada Keluarga Tahanan

Editor: Fitriawan Ginting

Seorang ibu dari keluarga tahanan mendapat bantuan sembako. (Foto : Dok PMJ).

PMJ- Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Audie Latuheru mempersilahkan keluarga para tahanan untuk menjenguk langsung keluarganya yang ditahanan di Polres Jakarta Barat.

“Ditengah pandemi Covid-19 ini kami memang tidak mengijinkan keluarga untuk menjenguk tahanan. Ini untuk menjaga kesehatan. Hari ini kami ijinkan, namun dengan tetap memperhatikan kesehatan dan mengikuti protokoler yang sudah kami siapkan,” kata Audie Latuheru, Selasa (12/5/2020) kepada pmjnews.com.

Seorang ibu dari keluarga tahanan mendapat bantuan sembako. (Foto : Dok PMJNews).

Selain itu, Audie dan jajarannya juga memperhatikan kondisi fisik para tahanan yang dipastikan dalam keadaan sehat dan baik-baik semuanya. Keluarga pun bisa melihat langsung kondisi keluarga yang ditahan atau berada di dalam sel.

“Karena sudah lama tidak bertemu, jadi keluarga juga bisa lihat langsung para tahanan disini (Polres Jakarta Barat) dalam keadaan sehat dan baik-baik semuanya,” tandas Audie.

Kondisi fisik para tahanan dicek langsung oleh Kapolres Jakarta Barat. (Foto : Dok PMJNews).

Tidak itu saja, Audie Latuheru juga memberikan sembako kepada keluarga tahanan yang menjenguk para tahanan. Sembako diberikan langsung oleh Kapolres kepada sekitar 300 lebih keluarga tahanan yang berkunjung secara bergantian menjenguk para tahanan.

“Keluarga tahanankan bukan pelaku criminal. Mereka perlu kita bantu dengan memberikan sembako. Jadi pualang bawa sembako. Kita harapkan keluarga jadi tenang di rumah dengan persiapan sembako yang ada,” harap Audie.

Kapolres Jakarta Barat memberikan arahan kepada para tahanan untuk tetap menjaga kesehatan. (Foto ; Dok PMJNews).

“Ditengah Pandemi Covid-19 ini semuanya perlu kita perhatikan dan bantu. Keluarga tahanan bukan pelaku kriminal dan mereka semua mencari nafkah diluar sana. Karena itu kita perlu bantu pemberian sembako agar bisa meringankan beban mereka. Kita berikan kepada yang datang menjenguk,” sambung Audie. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT